Cabup Anne Prioritaskan Program Sembilan Tarekah

JABARNEWS | PURWAKARTA – Saat kampanye di Sub Terminal Maracang, Desa/Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Rabu (7/3/2018), Calon Bupati (Cabup) Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menegaskan akan memrioritaskan program sembilan tarekah.

Cabup yang diusung oleh, Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, Demokrat, dan PAN itu, menyebutkan, sembilan tarekah itu yakni pengembangan pelayanan perizinan, optimalisasi pelayanan kesehatan, pembentukan sekolah istimewa, pengembangan wisata daerah, dan pengembangan ekonomi kerakyatan.

Baca Juga:  Bikin Ngakak! Saat Waria di Tasikmalaya Dikejar Satpol PP: Lari ke Semak-semak Gelap

Selanjutnya, pengembangan sinergi sekolah dan dunia usaha, pengembangan jaminan kesehatan dan kesejahteraan sosial, pengembangan pertanian yang terintegrasi dan optimalisasi insfraktruktur daerah, serta Purwakarta Berkarater.

Baca Juga:  Gelaran Bazar Ramadan Ikut Dongkrak Ekonomi Kota Bandung

“Program-program berkelanjutan yang sebelumnya telah digulirkan Pemkab Purwakarta akan tetap diprioritaskan,” kata Cabup yang berpasangan dengan H. Aming itu.

Tokoh Masyarakat Babakan Cikao, Misja, mengungkapkan, Anne Ratna Mustika merupakan sosok ibu bagi masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Pantai Cemara Kembar Lokasi Favorit Wisatawan Liburan Idulfitri 2022

“Ambu Ane bersikap sebagaimana sikap ibu kepada anak-anaknya. Kita butuh pemimpin Purwakarta yang mengayomi masyarakat,” ujarnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat