Cadisdik Wilayah VII dan FWP Jabar Komitmen Jalin Pentahelix untuk Kemajuan Pendidikan

FWP Jabar
Cadisdik Wilayah VII dan FWP Jabar Komitmen Jalin Pentahelix. (Foto: Istimewa).

Ketua FWP Jabar Ahmad Mualif menyambut baik hal tersebut. Pasalnya kata Ahmad sejauh ini Cadisdik VII, yang sebelumnya dipimpin oleh Firman Okotora telah melakukan kerjasama dengan baik.

“Ya Pak Firo kala itu menyambut baik pentahelix ini, alhamdulilah sekarang dilanjutkan oleh Pak Ai yang memiliki pengalaman segudang. Semoga di bawah kepemimpinan Pak Ai, Cadisdik Wilayah VII semakin maju dan terdepan,” ucap Ahmad.

Baca Juga:  Wah! Ada Festival Kuliner Terbesar di Bandung Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Ahmad pun menjelaskan kepada Ai, bahwa FWP Jabar memiliki puluhan anggota, wartawan dari berbagai media yang ada di Jabar, baik cetak, radio, telivisi, maupun online.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Bakal Ada Disini, Syaratnya Ini Saja

“Saya juga tadi tekankan ke Pak Ai dan Pak Nanang, bahwa ada beberapa sekolah baik negeri maupun swasta yang belum optimal melakukan kerjasama pentahelix dengan baik. Malah terkesan arogan, itu perlu diedukasi oleh Cadisdik VII. Dan tadi Pak Ai dan Pak Nanang akan mengkomunikasikannya,” kata Ahmad.

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja Komitmen Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik secara Pentahelix

Masih terkait dengan program kehumasan, kata Ahmad itu terobosan luar biasa. Agar peran humas di sekolah lebih optimal dan bisa menjadi corong di sekolah bukan sebaliknya malah mencelakakan.