Caleg PKB Majalengka Wajib Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

JABARNEWS | MAJALENGKA – Para Caleg PKB Majalengka wajib untuk terus mensosialisasikan Capres Cawapres No 01 Jokowi-Ma’ruf kepada masyarakat. Hal ini harus terus dilakukan dengan lebih masif, baik lewat APK maupun blusukan ke daerah-daerah.

Hal ini diungkapkan Dwan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq mengatakan ‎bahwa perintah tersebut berdasarkan instruksi Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Selain itu, berdasarkan hasil survey yang beredar saat ini, elektabilitas Jokowi lebih tinggi dibanding elektabilitas partai-partai pengusungnya.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Hari Ini

“Setiap sosialisasi dan kampanye, caleg-caleg PKB harus memakai atribut Jokowi, dan memakai atribut partai. Itu wajib, ini instruksi langsung,” ungkapnya usai pertemuan dengan para caleg di ponpes Al-Mizan-Jatiwangi, Sabtu (1/12).

Baca Juga:  Selain Jokowi, Raja & Sultan Berbagai Daerah Akan Menghadiri FKN di Kota Cirebon

Maman memotivasi para caleg untuk mau bergerak secara sistematis dan militan. Ia mencontohkan cara blusukan Jokowi untuk diikuti para caleg PKB

Acara ini juga dihadiri Ketua DPC PKB dr. Hamdi dan Caleg dari semua Dapil di Majalengka. Dalam acara ini juga dilangsungkan dialog yang membedah potensi, strategi dan sinergi untuk kemenangan PKB di Pileg 2019.

Baca Juga:  Mulai dari Distraksi hingga Perdamaian Ukraina-Rusia, Ridwan Kamil Berpesan Begini

“Kita harus memanfaatkan efek nomer 01 bagi kemenangan PKB”, ujar Maman sambil menyerahkan bantuan untuk mobil operasional DPC PKB, Kaos, stiker dan rompi khusus Jokowi Amin.‎ (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat