Cecep Nurul Yakin Minta Masyarakat Viralkan Pembangunan yang Asal-asalan di Tasikmalaya

Cecep Nurul Yakin
Plh. Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin. (Foto: Ayotasik).

Tidak sampai di sana, Cecep juga mendorong semua masyarakat menjadi pengawas pembangunan. Caranya, jika ada yang terkesan asal-asalan, rekam menggunakan video, lalu viralkan.

“Hari ini ada video. Tayangkan di YouTube, di TikTok, di FB. Karena apa? Supaya kita semua menjadi pengawas, supaya produk yang dibangun oleh pemerintah semuanya bagus. Saya terus terang tidak suka dengan TGR,” tambah Cecep.

Baca Juga:  Ini Motif Orang Tua Habisi Anaknya yang Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya

Maksudnya, sekalipun di kemudian hari ada pemeriksaan, kemudian terbukti kurang volume, kontraktor bisa saja mengembalikan dana ke kas negara. Tetapi Cecep menegaskan bahwa pemerintah tidak butuh pengembalian, melainkan butuh kualitas pembangunan yang bagus.

Baca Juga:  Bercerai dan Ditinggal Anak Merantau, Seorang Pria di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Membusuk di Kursi

“Makanya saya kasih catatan ke Barjas, jangan ngasih pekerjaan ke yang tidak memiliki kualifikasi baik atau punya catatan buruk. Mungkin secara administrasi memenuhi syarat, tetapi pada pelaksanaan projek yang lalu TGR pada pelaksanaannya besar atau asal-asalan. Karena itu, ini harus menjadi pertimbangan pada saat memastikan siapa pemenang lelang,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  KPAID Tasikmalaya Beberkan Kondisi Terbaru Para Terduga Pelaku Perundungan di Tasikmalaya, Ada Orang Dewasa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News