Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Untuk Segara Vaksin Lengkap

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat cek pelaksanaan vaksinasi. (Foto: dok Humas Polres Purwakarta)

Perwira polisi dikenal murah senyum itu, terus mengajak seluruh masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (Booster).

“Partisipasi warga melakukan vaksinasi covid-19 terutama booster penting sebagai solusi bagi mereka, untuk menghindari ancaman penularan virus yang berasal dari negeri Cina dua tahun lalu itu. Untuk itu, kami mengajak masyarakat Purwakarta untuk segera divaksin baik dosis satu maupun dua dan terlebih booster,” sebut Edwar.

Baca Juga:  Pasca Bom di Mapolsek Astanaanyar, Polres Purwakarta Perketat Pengamanan

Kapolres mengatakan, bagi masyarakat yang mau mendapatkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, pihaknya membuka gerai vaksin setiap hari di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Perkebunan PTPN VII Cikumpay Purwakarta, Polisi Ungkap Penyebabnya

“Guna mempermudah masyarakat kita juga membuka gerai vaksinasi di Mapolres Purwakarta, Polsek-polsek dan tempat-tempat umum lainnya. Untuk di tempat-tempat publik nanti ada beberapa titik yang kita laksanakan, di tingkat pelajar SLTA juga menyasar ke pengunjung car free day,” Jelasnya.

Baca Juga:  Para Lansia Sumringah Dapat Sembako Usai Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Purwakarta

Edwar menekankan kegiatan vaksin yang dilakukan Polres Purwakarta akan terus digencarkan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.