Cek Jalur Mudik, Kapolresta Bandung, Jalur Ini Siap Digunakan Pemudik

Cek Jalur Mudik, Kapolresta Bandung, Jalur Ini Siap Digunakan Pemudik

Terkait kelayakan jalan yang akan dilintasi para pemudik khususnya di wilayah jalur selatan. Dirinya menjelaskan kondisi tersebut dinilai baik dan siap digunakan oleh kendaraan.

“Alhamdulilah sepanjang jalan yang kami lewati tadi yang kami cek jalur rute arus mudik dan arus balik itu kondisi jalanan dalam kondisi baik, kondisi tidak berlubang dan Insya Allah tidak menimbulkan perlambatan atau kemacetan daripada kendaraan – kendaraan yang akan melaksanakan mudik,”ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian yang turut dalam pengecekan jalur mudik menjelaskan dari Kadungora hingga Cikancung. Nantinya digunakan untuk jalur alternatif, dimana sejauh ini dari kondisi jalan maupun penerangan dikatakan cukup bagus.

“Tetapi nanti apabila ada hal – hal yang harus dikoordinasikan dengan instansi terkait kami akan koordinasikan dengan instansi terkait,”kata Rislam.

Rislam menambahkan, khususnya di jalur arus balik. Apabila di wilayah Cileunyi terjadi kepadatan maka pihaknya akan berkoordinasi dengan Garut.