Cek Vaksinasi di Purwakarta, Kapolda Jabar Sampaikan Ini

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana saat meninjau vaksinsi di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

“Untuk saya ingatkan kepada masyarakat, untuk tetap melaksanakan vaksinasi, baik vaksin Dosis 2 ataupun 3. Serta disiplin prokes yang dilaksanakan oleh masyarakat juga banyak membantu, karena penularan Covid-19. Alhmdulilah angka korban Covid-19 di Jabar juga sudah mengalami penurunan,” ucapannya.

Pada kesempatan ini, kata Suntana, pihkanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat melalui teman-teman media dan khususnya kepada masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Truk Tabrak Pikap Pengangkut Gas di Purwakarta, Penyebabnya Gegara Ini

“Terimakasih sudah gaspol dan gercep untuk capaian Vaksinsi yang langsung dipimpin oleh Ibu Bupati, Pak Kapolres Purwakarta serta pak Dandim 0619 dan masyarakat yang turut mensukseskan vaksinasi Covid-19. Sangat luar biasa antusias masyarakatnya,” tutur Suntana.

Baca Juga:  Jatuh Dari Pohon Cengkeh, Seorang Lansia di Purwakarta Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur

Kapolda juga turut mengingatkan kepada seluruh masyarakat, meski sudah melaksanakan vaksinasi, tetaplah selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), guna menghindari atau menekankan penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa, meski sudah di vaksin kesatu, kedua, dan ketiga atau booster, tetaplah disiplin prokes, agar tidak tertular Covid-19. Menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan. Karena itu modal utama kita untuk menjaga diri kita terhadap penularan Covid-19. Terimakasih kepada masyarakat Purwakarta,” pesannya.

Baca Juga:  Update Covid-19 Nasional: Ada Tambahan Kasus 855 Kasus Positis