Cek Vaksinasi di Purwakarta, Kapolda Jabar Sampaikan Ini

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana saat meninjau vaksinsi di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol Drs. Suntana lakukan kunjungan ke wilayah hukum Polres Purwakarta untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Obvitnas Polda Jawa Barat pada kawasan Industri yang berada di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Wisata Edukasi Sentra Keramik Plered Purwakarta Dibuka Kembali, Pasca Dua Tahun Tak Terima Kunjungan

Kedatangan kapolda disambut pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto dan pejabat terkait lainnya, Jumat (18/3/2022).

Irjen Pol Suntana mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawa Barat atas kesadaran telah melaksanakan vaksinasi dan menjaga prokes.

Baca Juga:  Diduga Bunuh Diri, Seorang Lansia Tanpa Identitas di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

“Alhamdulillah, tingkat vaksinasi kita sudah sesuai dengan harapan nasional. Capaian vaksinasi di Purwakarta juga sudah mencapai 90 persen untuk dosis pertama dan sudah di atas 70 persen bagi lansia,” ucap Suntana.

Baca Juga:  Adlin Tambunan: Sergai Berupaya Tekan Kasus Covid-19 Untuk Pemulihan Ekonomi

Menurut Kapolda, tingkat vaksinasi di Jabar sudah luar biasa, dan untuk dosis pertama sudah mencapai 91 persen, sedangkan dosis kedua lebih dari 73 persen termasuk lansia dan anak-anak.