Curug Cibogo Cianjur, Tempat Wisata Favorit Bagi Traveller

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan kekayaan wisata alamnya. Cianjur Banyak memiliki destinasi wisata curug yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar liburan, salah satunya yaitu Curug Cibogo.

Air terjun atau Curug Cibogo merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi di Cianjur, disana kalian akan menemukan keindahan khas dari wisata curug tersebut.

Selain itu, disana juga kalian akan merasakan sensasi sejuknya udara yang asri serta suara gemericik air. Dijamin bisa membuat kalian merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di tempat wisata Curug Cibogo ini.

Baca Juga:  Komisi B Minta Partisipasi Anak Muda Aktif Majukan Pertanian di Kota Bandung

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata air terjun atau Curug Cibogo yang terletak di Kawasan Kebun raya Cibodas, Sindanglaya Cianjur ini. kalian tidak mesti membayar tiket masuk alias Gratis.

Dengan begitu kalian bisa mengeksplore dan menjelajah tempat wisata Air terjun atau Curug Cibogo ini dengan bebas. Sebab, destinasi wisata ini buka selama 24 jam dalam seharinya.

Baca Juga:  Bey Machmudin Sebut Bandara Kertajati Siap Terbangkan 13.000 Calon Jemaah Haji

Buka hanya itu saja, karena berlokasi di kawasan Kebun Raya Ciboda. Kalian bisa dengan mudah berkunjung ke beberapa destinasi wisata lain yang ada di sekitaran tempat wisata tersebut.

Ditambah lagi, suasana khas dari kebun raya Cibodas yang tentunya memiliki banyak pepohonan hijau. Hal tersebut, dipercaya bisa membuat mata kalian dan otak kalian menjadi lebih segar.

Baca Juga:  Berikut Sembilan Nama Anggota Dewan Pers 2019-2022 Yang Akan Dikukuhkan Presiden

Sungguh mengasyikan bukan destinasi wisata Air terjun atau Curug Cibogo ini? Bagi yang sedang berada di Cianjur, sangat disayangkan jika tidak sempat berkunjung ke tempat wisata ini. Karena, keindahan curug satu ini sungguh begitu mempesona. (Mal)