Dalam Sepekan, Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Hanya Bertambah 2 Orang

Ilustrasi, Covid-19, (Dodi/Jabatnews)

JABARNEWS | SUKABUMI – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi menyebutkan sesuai data, dalam sepekan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kasus terkonfirmasi positif hanya bertambah dua kasus.

“Alhamdulillah dalam beberapa pekan terakhir khususnya pekan ini terhitung dari Minggu, (12/12) hingga Jumat, (17/12) kasus Covid-19 hanya bertambah dua kasus dan diharapkan penyebaran virus ini bisa semakin berkurang lagi,” kata Humas Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi Eneng Yulia di Sukabumi, Jumat 18 Desember 2021.

Baca Juga:  Pengakuan Ayah Cabuli Anak Kandungnya di Sukabumi Bikin Emosi, Begini Awal Mulanya

Menurut Eneng, dari 12-17 Desember 2021 penambahan kasus Covid-19 hanya terjadi pada Selasa (14/12), yakni dua warga asal Kecamatan Ciambar dan Sukabumi. Keduanya hingga kini masih menjalani isolasi dan kondisinya semakin membaik.

Baca Juga:  Vaksinasi Dosis Ketiga di Cianjur Sasar Puluhan Petugas Lapas

Dengan demikian, sampai Jumat (17/12), jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Sukabumi tersisa tujuh pasien dengan rincian dua pasien menjalani isolasi di rumah sakit rujukan dan lima lainnya isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Baca Juga:  Ngeri, Keluarga Ini Simpan 2 Jenasah Didalam Rumah Hingga Jadi Kerangka

Adapun tujuh pasien Covid-19 itu berasal dari Kecamatan Cikakak, Kalapanunggal, Ciambar, Sukabumi, Curugkembar, Sukalarang dan Sukaraja. Dari penelusuran, beberapa pasien tersebut tertular Covid-19 akibat melakukan perjalanan ke luar kota.