Demokrat Panas! Herman Khaeron: Anas Urbaningrum Korban Adu Domba PKN dan Moeldoko

Herman Khaeron
Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron menyebutkan bahwa Anas Urbaningrum hanyalah korban adu domba dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan kubu Moeldoko.

Sebelumnya, bebasnya Anas dari Lapas Sukamiskin beberapa waktu lalu menimbulkan kegaduhan baru. Bagaimana tidak, Anas disebut-sebut bakal memberikan kejutan bagi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga:  Jaga Kondusifitas, Ini Yang Dilakukan Polsek Purwakarta Kota

“Lihat saja statement yang dibangun, statementnya kan dibangun oleh dua kubu itu (PKN dan Moeldoko) dan saya katakan justru yang jadi korban saat ini mas Anas,” kata Herman di Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga:  Terungkap! Mayat Perempuan yang Ditemukan di Semak Belukar Daerah Arcamanik, Ternyata Korban Pembunuhan

Dia mengaku prihatin dengan kondisi Anas saat ini. Sebab, Anas seharusnya bisa hidup tenang bersama keluarganya pasca bebas dari penjara.

Baca Juga:  Aries Supriatna Soroti Pembangunan Kebudayaan di Kota Bandung

“Mas Anas sahabat saya, dan kasihan kalau akhirnya jadi korban bully banyak pihak akibat dari korban adu domba dua pihak ini (PKN dan Moeldoko),” tuturnya.