Diduga Ngantuk, Sebuah Angkot di Kemang Bogor Masuk Saluran Irigasi

Angkot 06 Jurusan Parung-Bogor tergelincir dan masuk ke saluran irigasi di Jalan Raya Semplak, Kemang, Kabupaten Bogor pada Kamis (11/8/2022), sore. (Foto: Bogordaily.net).

JABARNEWS | BOGOR – Sebuah angkutan kota (angkot) 06 Jurusan Parung-Bogor tergelincir dan masuk ke saluran irigasi di Jalan Raya Semplak, Kemang, Kabupaten Bogor pada Kamis (11/8/2022), sore.

Berdasarkan informasi dari Rescue Damkar Kabupaten Bogor, sopir angkot diguga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali hingga aksinya masuk ke dalam saluran aliran irigasi.

Baca Juga:  Kirimkan Kartu Natal Digital buat Orang Terkasih, Ini Aplikasinya

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sebab, pada saat itu angkutan umum sedang tidak membawa penumpang.

“Tadi dapat informasi bahwa ada mobil masuk saluran irigasi diduga sopir ngantuk mobil dari arah Bogor ke Parung,” kata Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Riyanto kepada wartawan.

Baca Juga:  Kampung Impian Sukawana, Hadirkan Wisata Edukatif dan Produktif Dekat BIJB

Dia menjelaskan tidak ada korban dalam kejadian mobil terprosok itu. Karena saat kejadian angkutan umum yang dikemudikan Nano dan kernetnya itu sedang tidak ada penumpang.

Baca Juga:  Ade Yasin Harap Jembatan Layang Terminal-Stasiun Bojonggede Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat