Diguyur Hujan Lebat, Enam Wilayah di Kota Bogor Dilanda Banjir

Ilustrasi bencana banjir. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | BOGOR – Sebanyak enam wilayah di Kota Bogor terendam banjir akibat hujan lebat yang mengguyur daerah tersebut pada Minggu (11/9/2022), malam.

Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Bogor mendata, banjir terjadi di dua titik bencana longsor yang berada di wilayah Kampung Jaya Sari RT.003/RW.005, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan dan wilayah RT.003/RW.004, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat.

Baca Juga:  Duh! Tanpa Alasan yang Jelas, Sekolah Dasar di Cianjur Disegel Perusahaan

Selanjutnya, banjir di Kota Bogor juga terjadi di empat lokasi diantara terjadi di wilayah RW.008, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, lalu di wilayah Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan.

Baca Juga:  Bima Arya Minta Dishub dan Satpol PP Bantu Urai Kemacetan di Kota Bogor

Selanjutnya, di wilayah RT.001/RW.001, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, dan terakhir berada di wilayah Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja Paparkan Kondisi Ketahanan Pangan di Jabar, Ini Kabar Baiknya

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, pihaknya bergerak mengatasi bencana banjir yang diakibatkan setelah hujan lebat mengguyur Bogor sejak pukul 16.00 WIB, Minggu (11/9/2022).