Dihantam Ombak, Seorang Nelayan Tewas di Pantai Jayanti Cianjur

Tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang nelayan yang dilaporkan hilang di Pantai Jayanti, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur akhirnya ditemukan.

Berdasarkan informasi yang diterima, nelayan tersebut hilang setelah perahu yang dikemudikannya terbelah dua dihantam gelombang pada Jumat (17/3/2023).

Baca Juga:  Polres Asahan Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu di Dua Tempat

Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri Zanuari Prihadi mengatakan, setelah sempat melakukan pencarian selama dua hari, pihaknya bersama tim SAR gabungan yang terdiri dari SAR Bandung, Retana dan nelayan setempat berhasil menemukan jasad korban.

Baca Juga:  Duh! Dalam Dua Hari, Kabupaten Sukabumi Diterjang Belasan Bencana Longsor

“Jasad korban Jamhari (52) warga Kabupaten Karawang, berhasil ditemukan sekitar 10 kilometer dari lokasi pertama dilaporkan hilang. Korban merupakan pendatang yang bekerja sebagai pengemudi perahu pencari ikan di Pantai Jayanti,” kata Heri, Sabtu (18/3/2023).

Baca Juga:  Asal Bicara, Inspektorat Serdang Bedagai Segera Panggil dr Salomo

Dia menjelaskan, sebelumnya perahu yang dikemudikan Jamhari ditemukan terbelah dua di Pantai Ciujung, sehingga temuan tersebut dilaporkan nelayan dan warga setempat ke petugas Polair Polres Cianjur dan SAR Bandung.