Dirut PDAM Gapura Tirta Rahayu Mengundurkan Diri, Benni Irwan Tunjuk Dewas Ini Jadi Plt

Benni Irwan
Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terkait mundurnya Dadang Saputra dari jabatan Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu atau PDAM Purwakarta, ditanggapi PJ Bupati, Benni Irwan.

“Beberapa waktu yang lalu Dirut PDAM menyampaikan surat mengundurkan diri. Karena yang bersangkutan mengundurkan diri kita juga harus memastikan roda management PDAM harus terus berjalan,” ucap Benni pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Baca Juga:  Dua Pemuda di Purwakarta Diserang Geng Motor, Satu Orang Tewas

Kekosongan Dirut PDAM itu, kata di, pihaknya telah memanggil Dewan pengawas (Dewas) PDAM, Agung Wahyudi, Ida Siti Hamidah, dan Riana A. Wangsadireja.

Baca Juga:  Duh, Rumah Bupati Indramayu Nina Agustina Terendam Banjir

“Kami sudah bermusyawarah di Pemda dan juga mengundang Dewas PDAM. Untuk sementara kita menunjuk salah satu dari Dewas PDAM untuk menjabat sebagai Plt Dirut PDAM. Dan Kita bakal evaluasi bersama-sama,” ucap Benni.

Baca Juga:  Tuntut UMSK Ratusan Buruh Purwakarta Demo

Untuk Plt Dirut PDAM ini, Kata dia, pihaknya bakal melakukan evaluasi secara berkala. “Kalau bagus yang bakal kita lanjut, tapi kalau tidak nanti tergantung hasil evaluasinya. Terpenting dia tau sesungguhnya persoalan yang didalam itu seperti apa,” tegas Benni.