Disatroni Pencuri, Uang Puluhan Juta dan Genset Minimarket di Kabupaten Purwakarta Raib

Petugas Kepolisian dari Polsek Bungursari saat lakukan olah TKP.

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi pencurian terjadi di Minimarket Alfamart di Kampung Cilame, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 10 November 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, pelaku yang diduga berjumlah dua orang masuk ke dalam toko dengan cara membongkar kunci gembok pintu teralis kemudian mengambil barang dagangan, brankas dan satu unit genset.

“Dugaan sementara pelaku diduga lebih dari satu orang dan kemungkinan dilakukan pada dini hari. Pencurian itu baru diketahui karyawan minimarket pada pagi hari, saat membuka toko kunci gembok dan pintu teralis toko dalam keadaan rusak,” ucap Budi, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 10 November 2022.

Saat dicek oleh karyawan, lanjut dia, keadaan toko sudah berantakan, laci kasir rusak serta brangkas dan satu unit genset hilang diduga dicuri pelaku.

“Diduga pelaku mengambil uang didalam laci kasir, barang dagangan, brankas uang yang tersimpan di lantai 2 toko tersebut dan 1 unit genset,” jelas Budi.