Duh! Kasus Arisan Bodong Mahasiswa di Bandung Viral, Demi Hedonisme?

Ilustrasi arisan bodong. (Foto: Jurnal Pekan).

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah viral dengan aksi galang dana atau charity palsu yang dilakukan oleh oknum dengan mengatasnamakan mahasiswa baru (Maba) Universitas Islam Bandung (Unisba) di kawasan Stasiun Bandung, kasus kali ini adalah arisan bodong yang dilakukan oleh salah satu mahasiswi aktif.

Baca Juga:  8 Bandara Internasional Turun Kelas, Satu Bandara Berlokasi di Bandung

Kasus penipuan berkedok arisan ini viral di Twitter yang sekarang bernama X. Peristiwa ini diceritakan oleh akun bernama @deepzly.

Dalam postingan yang diunggah pada Rabu (1/11/2023) itu, @deepzly mengatakan, jika sang pelaku bernama Jihan Zulfa Firdaus (20) berstatus sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) jurusan Manajemen angkatan 2021.

Baca Juga:  Produsen Otomotif Asal Jepang Perkenalkan Mobil Teranyarnya di Kota Bandung

@deepzly menyebut, dalam arisan bodong ini, ada lebih dari 120 orang yang menjadi korban dengan total kerugian mencapai Rp2 miliar.

Baca Juga:  Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Menerima Bantuan Tangan Palsu

“NAMA: JIHAN ZULFA FIRDAUS. UMUR: 20 TAHUN. KAMPUS: UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG (UNISBA) MANAJEMEN 21. PRESTASI: NIPU ARISAN DENGAN TOTAL KERUGIAN 1.5M-2M. KORBAN: 120 ORANG LEBIH,” tulis @deepzly dikutip Jumat (3/11/2023).