Duh! Kasus Arisan Bodong Mahasiswa di Bandung Viral, Demi Hedonisme?

Ilustrasi arisan bodong. (Foto: Jurnal Pekan).

“Pasti kalian semua bingung, ‘hah arisan apa nih kok bisa sampai Milyar-an sih kerugian nya?’ iya ini kerugian nya M miliyar bukan Million (Juta). ini arisan online dan offline. Kenapa bisa di sebut keduanya? karena banyak korban juga yang masih satu daerah dengan si pelaku,” tambahnya.

Baca Juga:  Ketua TP PKK 7 Desa di Kabupaten Cirebon Dilantik

@deepzly mengatakan, jika si pelaku sudah berpengalaman dalam menjalankan arisan bodong tersebut.

“Pelaku ini, memang sudah berpengalaman dalam open arisan seperti ini, dengan sistem normal (mendatar&kocok) dan keluarga si penipu sudah tau tentang arisan normal ini. aku juga pernah mengikutin arisan si penipu ini, dan hasil nya? lancar. alhamdulillah,” katanya.

Baca Juga:  Parkir Sembarangan di Depok Bakal Dikenakan Sanksi Denda

Singkat cerita, @deepzly mendapatkan kabar jika si pelaku adalah penipu. Hal itu diketahui dari adanya WhatsApp Grup (WAG) yang berisikan para korban arisan bodong Jihan.

“Nah mari kita percepat, lalu pada tgl 26sept23 aku di telepon teman ku, dia ngasih tau bahwa si jihan ini nipu. reaksi ku gimana? ya shock lah anjir ternyata pada saat temen ku telepon ini, sudah ada group khusus para korban, dan aku belum join,” ungkapnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta Kementerian, Lembaga dan Pemda Gunakan Kartu Kredit Pemerintah untuk Belanja Produk dalam Negeri