Duh! Selesai Latihan, Tiga Murid Pencak Silat Terseret Arus Sungai Cipelang Sukabumi

Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Tiga murid Perguruan Pencak Silat Cadas Rasa terbawa arus Sungai Cipelang di Kampung Warungkalapa, Kota Sukabumi, pada Minggu (29/5/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, akibat insiden di Sungai Cipelang itu satu korban meninggal dunia dan dua korban selamat.

Baca Juga:  2019, Upah Minimum Kabupaten Majalengka Nyaris Rp 1,8 Juta

“Dua korban selamat langsung dilarikan ke RSUD Al-Mulk dan satu korban lainnya sempat dinyatakan hilang dan berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi musibah,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Whardani di Sukabumi, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga:  Hanyut di Sungai Deli Sejauh 6 Km, Santri Asal Medan Ditemukan Meninggal Dunia

Kecelakaan di sungai tersebut berawal saat korban bersama delapan rekan bersama seorang guru pembina Davin Abdurahman (30) mengadakan latihan pencak silat pada Minggu siang di sekitar Sungai Cipelang, RT 01, RW 01, Kampung Warungkalapa, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Ini Kisah Pesilat Cantik Asal Purwakarta dengan Segudang Prestasi

Usai berlatih ketiga korban yakni Elsa (13) dan Parli (14) warga Babakan Cimenteng, Desa Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi serta Raitan (14) warga Kampung Joglo, Kelurahan Cikundul, Kota Sukabumi, bersama delapan rekannya sedang bersih-bersih dan bermain di aliran Sungai Cipelang.