Duh! Selesai Latihan, Tiga Murid Pencak Silat Terseret Arus Sungai Cipelang Sukabumi

Tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Tiga murid Perguruan Pencak Silat Cadas Rasa terbawa arus Sungai Cipelang di Kampung Warungkalapa, Kota Sukabumi, pada Minggu (29/5/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, akibat insiden di Sungai Cipelang itu satu korban meninggal dunia dan dua korban selamat.

Baca Juga:  Program Ini Dinilai Sukses Pertahankan Serdang Bedagai Sebagai Daerah Lumbung Padi, Benarkah?

“Dua korban selamat langsung dilarikan ke RSUD Al-Mulk dan satu korban lainnya sempat dinyatakan hilang dan berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi musibah,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Whardani di Sukabumi, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga:  Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Cemerlang Sukabumi, Ini Pengakuan Saksi

Kecelakaan di sungai tersebut berawal saat korban bersama delapan rekan bersama seorang guru pembina Davin Abdurahman (30) mengadakan latihan pencak silat pada Minggu siang di sekitar Sungai Cipelang, RT 01, RW 01, Kampung Warungkalapa, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Dampak Pandemi, Disarankan Kegiatan HPN 2021 Digelar Full Virtual

Usai berlatih ketiga korban yakni Elsa (13) dan Parli (14) warga Babakan Cimenteng, Desa Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi serta Raitan (14) warga Kampung Joglo, Kelurahan Cikundul, Kota Sukabumi, bersama delapan rekannya sedang bersih-bersih dan bermain di aliran Sungai Cipelang.