Golkar Sebut Atalia Mundur dari Bursa Pilwalkot Bandung 2024, Ini Sosok Penggantinya

Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Prapratya Kamil
Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Prapratya Kamil. (foto: istimewa)

Selain itu, Edwin juga memastikan bahwa partainya menugaskan sosok baru, yaitu Arfi Rafnialdi, yang merupakan orang dekat Ridwan Kamil. Arfi sebelumnya menjabat sebagai Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) dari tim sukses.

Meski muncul nama baru, Edwin memastikan bahwa DPP akan mengumumkan secara resmi siapa kader yang akan maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Atalia Praratya Beberkan Pentingnya Pendidikan Alam Bagi Anggota Pramuka

“Saya masih menunggu pengumuman resmi dari DPP. Siapapun yang terpilih, yang terpenting adalah Golkar bisa diwakili oleh kader terbaiknya dan bisa memenangkan pilkada,” jelasnya.

Baca Juga:  Sidak Minyak Goreng Bersama Kapolresta Bandung di Soreang, Kapolri Pastikan Stok Migor Aman

Sebelumnya, Atalia Praratya menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilwalkot Bandung setelah mendapatkan surat perintah dari Partai Golkar.

Namun, Atalia juga mengungkapkan pertimbangan atas kemungkinan suaminya, Ridwan Kamil, maju dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat. Hal ini membuatnya belum dapat menentukan langkahnya.

Baca Juga:  Usai Di Hanura, Ketua Kadin Purwakarta Lamar PDIP

“Dengan Ridwan Kamil maju di Jawa Barat dan saya maju di Kota Bandung, akan menjadi pertimbangan berat bagi keluarga kami. Kami masih perlu mendiskusikan lebih lanjut sebelum mengambil keputusan,” paparnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News