Gubernur Jabar Titip Tiga Pesan Ini Untuk Kepala Daerah

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Melantik enam pasang kepala daerah yang terdiri dari Bupati dan Walikota hasil pilkada serentak 2018 di Gedung Merdeka Bandung, Kamis (20/9/2018). Emil menegaskan agar tidak ada lagi kejadian kepala daerah yang terlibat dengan hukum.

’’Kita tadi mendoakan jangan sampai ada kejadian-kejadian lagi urusan hukum aturan dari kepala daerah. Meningkatkan professionalitas karena zaman sudah berubah harus lebih canggih harus lebih cepat contohnya quick respon yang kita lakukan. Ketiga harus ikhlas melayani bukan minta dilayani,’’ kata Emil saat ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Polisi di Cianjur Tak Segan Tembak Gerombolan Motor yang Buat Onar dan Ancam Keselamatan Warga

Emil berencana akan segera sinkronisasi program-program yang sudah disepakati. Nantinya tiga bulan sekali ia akan kumpul bersama para kepala daerah. ’’Tuan rumah pertama tadi di Kota Bekasi, sehingga tiga bulan berikutnya kita muter sehingga kompak yah kita lima tahun ke depan tidak ada misscom,’’ papar Emil.

Baca Juga:  Tawuran Geng Motor di Bogor Berhasil Digagalkan, Pelaku Ada yang di Bawah Umur

Sehingga dengan adanya pertemuan tersebut, Emil berharap semua program pemerintahan dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, program pemerintah provinsi dapat dititipkan dengan adil.

Baca Juga:  Bisnis Jeans di Kabupaten Bandung Ramai Jelang Idul Fitri

’’Sehingga saya meyakini lima tahun ngabret karena kepala daerah tingkatnya juga sepaham dengan komunikasi yang baik,’’ jelasnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat