H-3 Idul Fitri 2023, Volume Kendaraan di Kota Tebing Tinggi Terpantau Ada Peningkatan

Arus mudik di Kota Tebing Tinggi peningkat pada H-3 Idul Fitri. (Foto: Ahmad/Jabarnews).

JABARNEWS I TEBING TINGGI – Memasuki H-3 lebaran Idul Fitri 2023, volume kendaraan melintas di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara ada peningkatan, Rabu (18/4/2023).

Pantaua di lapangan, terjadinya peningkatan volume kendaraan terlihat di pintu tol Medan-Tebing Tinggi. Jumlah kendaraan yang keluar dari jalan Tol menuju Kota Tebing Tinggi ada peningkatan.

Baca Juga:  Lagi Transaksi, 2 Pengedar Narkoba Asal Tebing Tinggi Ditangkap

Sementara itu di sekitar simpang beo juga terpantau peningkatan dan kepadatan volume kendaraan. Hal itu disebabkan terdapatnya perlintasan rel kereta api yang membuat kendaraan memperlambat lajunya dan juga arus kendaraan dari arah Kisaran menuju Medan ada meningkatan.

Baca Juga:  Sore H-2 Lebaran 2023, Kendaraan Pemudik Masih Padati Kawasan Nagreg

Sejumlah pos pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 2023 berdiri di sejumlah titip yang diperkirakan menjadi tempat rawan kemacetan, seperti di terminal Bandar Kajum, simpang beo, simpang binjai dan pintu Tol Dolok Merawan.

Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara, Kapolresta Bandung Lakukan Ini

Seorang pedagang, Sari mengaku ada meningkatan volume kendaraan memasuki Kota Tebing Tinggi pada H-3 lebaran Idul Fitri. Namun peningkatan tersebut hanya 10 persen dari hari biasa.