Hari Bhayangkara Ke-78, Sinergitas Tiga Pilar di Purwakarta Terus Harmonis

Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Momentum puncak hari bhayangkara ke- 78 di Kabupaten Purwakarta nampak terlihat sinergitas para pilar negara yaitu TNI/Polri dan pemerintah daerah kian harmonis.

Terlihat, usai upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 yang berlangsung di Taman Pesanggrahan Pajajaran, para petinggi Polri dan TNI serta Pemerintah di Kabupaten Purwakarta kompak merayakan hari lahir Kepolisian Republik Indonesia ini.

Baca Juga:  Taman Air Mancur Sri Baduga di Purwakarta Bakal kembali Dibuka, Ini Cara Dapatkan Tiket Gratisnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan, di Hari Bhayangkara Ke-78 ini dirinya berharap Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Purwakarta yang sudah terjalin dengan baik agar terus terjalin.

Baca Juga:  Pemerintah Cabut HET Minyak Goreng, Begini Penjelasan DKUPP Purwakarta

“Saya berharap semoga sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sampai ke level terbawah itu tetap dilakukan dan tidak boleh sampai terputus,” Ucap Edwar, saat ditemui usai Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, pada Senin, 1 Juli 2024.

Baca Juga:  Penggagas Data Desa Presisi Sambangi Desa Ciwangi, Kadis DPMD Siap MoU

Selama ini menurutnya, sinergitas antar stakeholder terkait, seperti pemerintah daerah dan instansi lainnya sudah sangat baik.