Heboh! Warga Selabintana Sukabumi Temukan Bayi Laki-laki di Teras Rumah, Kondisinya Sehat

Bayi laki-laki saat ditemukan berada di atas kursi teras rumah warga Selabintana Kabupaten Sukabumi, Senin (11/4/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUKABUMI – Warga di Kampung Nyangkokot RT 02/12 Desa Perbawati, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan bayi di depan salah satu rumah warga pada Senin (11/4/2022) sekira pukul 00.30 WIB.

Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tepatnya di salah satu rumah warga di Jalan Raya Selabintana.

Baca Juga:  Polisi Dalami Kasus Tewasnya Bocah SD Diduga Dianiaya di Sukabumi

Berdasarkan keterangan salah seorang warga sekitar bernama Andre (30) bayi tersebut ditinggalkan oleh seseorang. Saat ini, penemuan bayi sudah dilaporkan ke polisi.

Baca Juga:  Tiga Pelaku Pembacokan di Cianjur Diringkus, Polisi Kejar Pelaku yang Masih DPO

“Ditinggal oleh seseorang di teras rumah bapak Imron (Ketua Rw 12 Desa Perbawati) yang diletakan di atas kursi. Bayi tersebut dalam keadaan sehat diselimuti handuk warna putih,” kata Andre.

Baca Juga:  Kesempatan Maju di Pilgub Jabar Terbuka Lebar Jika Prabowo Jadi Presiden, Dedi Mulyadi Siap Bekerja Sekuat Tenaga

Menurut Andre, bayi malang itu awalnya dikira warga sekitar adalah seekor kucing. “Karena kursi yang ada di depan teras rumah Pak RW itu sering ditiduri kucing,” tuturnya.