Herman Suryatman Beberkan Agenda Strategis di Jabar: Saya Harus All Out!

Sekda Jabar
Rapat ekspose paparan Asda II di lingkup Sekretariat Daerah di Ruang Rapat Ciremai Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sehari setelah dilantik sebagai Sekda Jabar, Herman Suryatman langsung rapat secara maraton dengan para asisten daerah di lingkungan Sekretariat Daerah.

Mulai dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, lanjut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, terakhir Asisten Administrasi Umum.

Baca Juga:  Ema Sumarna Ingin Pemilih Pemula di Kota Bandung Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

“Sejak hari kemarin saya efektif bekerja di Gedung Sate. Hari ini saya melaksanakan rapat secara maraton dengan teman-teman di keasistenan dalam rangka menyamakan persepsi dan frekuensi sesuai arahan Pak (Penjabat) Gubernur. Saya harus bertugas all out,” tambah Herman di Gedung Sate Bandung, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga:  Kejati Jabar: Sidang Terdakwa HW Kasus Asusila Santri Digelar Tertutup

Menurut Herman, banyak agenda strategis yang harus diakselerasi. Dengan prinsip gotong royong berbagai pihak, diharapkan kinerja dapat maksimal. “Saya lebih melihat esensinya bahwa pemerintahan harus bergerak 24 jam, tidak boleh ada kevakuman hadir di tengah- tengah masyarakat,” ucap Herman.

Baca Juga:  Tempat Wisata di Kota Bandung Diserbu, Yana Mulyana Minta Wisatawan Jaga Kebersihan

“Ada manajemen sabilulungan (gotong royong), itu yang akan kita gunakan agar tetap nyaman bekerja, istirahat cukup, tapi pemerintahan ini bisa efektif,” tambahnya.