Hidup Sebatang Kara, Seorang Kakek di Ciamis Ditemukan Tewas Mengambang dalam Kolam Ikan

Tewas Mengambang di Ciamis
Ilustrasi tewas mengambang. (Foto: shutterstock).

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang kakek ditemukan tewas mengambang dalam kolam ikan di Dusun Tamansari, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis pada Minggu (2/7/2023), kemarin.

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi yang bernama Isoh, kakek merupakan Endang Rusmana (65) yang ditemukan pertama kali terlihat oleh anaknya dalam kondisi tengkurap di kolam ikan.

Baca Juga:  Hati-Hati, Uang Palsu Beredar di Purwakarta

“Anak saya kan tidak bisa bicara, dia hanya memakai isyarat dan menunjuk ke arah kolam. Setelah saya lihat, ternyata ada jasad yang sudah mengambang. Saya pun lantas memberitahu tetangga lainnya,” kata Isoh dikutip JabarNews.com dari Harapanrakyat.com pada Senin (3/7/2023).

Baca Juga:  Soal Kasus Perpeloncoan di Ciamis, Uu Ruzhanul Ulum Minta Pihak Sekolah Pantau Aktivitas Siswa

Sementara itu, Sekretaris Desa Kertahayu Kusnadi mengaku bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya temuan mayat mengambang di dalam kolam.

“Setelah itu saya langsung ke lokasi kejadian dan meminta bantuan kepada Relawan Ciamis Selatan (RCS), serta aparat kepolisian. Alhamdulillah, rekan-rekan relawan langsung sigap datang dan membantu warga untuk melakukan evakuasi jasad Kakek Endang Rusmana, warga Dusun Tamansari, RT 21/06, Desa Kertahayu,” terang Kusnadi.

Baca Juga:  Duh! Ugal-ugalan Usai Mabuk Miras, Seorang Remaja di Ciamis Tabrak Pengendara Lain