HIPMI Sumbang Rp150 Juta dan Logistik untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

BPP HIPMI berikan bantuan logistik dan uang tunai Rp150 juta kepada warga terdampak gempa di Cianjur dititipkan melalui Pemkab Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews)

Alhamdulillah, lebih lanjut ia menuturkan, disambut baik oleh Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur untuk mewakili Bupati Cianjur, dalam hal ini beliau informasi sedang ada tugas di luar jam kerja.

“Intinya Cianjur lekas sembuh dan para korban yang terdampak gempa bisa sabar dan tawakal. Dan, para almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT,” tutup salah satu pengusaha kalangan muda ternama di ka Indonesia ini, saat dikonfirmasi langsung awak media, di Pendopo Pemkab Cianjur.

Terpisah, Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Cianjur Edwin sangat menyayangkan atas ketidakhadiran Bupati Cianjur Herman Suherman, padahal sudah jauh-jauh untuk datang ke Cianjur dari sejumlah pengusaha lintas sektor di luar daerah dan provinsi.

“Tapi mungkin sibuk gak apa-apalah, alangkah baik bisa bertatap muka langsung dengan kami,” keluhnya.

Diketahui, setalah penyerahan secara simbolis bantuan di Pendopo Pemkab Cianjur, para pengusaha muda (HIPMI) tersebut bergerak berkunjung untuk menyapa warga terdampak di Gunung Lanjung, Jalan Raya Cugenang di tenda pengungsian dan makan siang bersama dengan anak-anak berencana gurau untuk memberikan support secara moral. (Mul)