Hotel Aurora Baru Cirebon Terbakar

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Hotel Aurora Baru yang terletak di Jalan Siliwangi terbakar, Sabtu (1/9/2018) sore. Insiden yang menimpa hotel berlantai dua itu mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon mengalami kemacetan yang parah.

Pantauan Jabarnews.com di lapangan, ribuan warga menyaksikan api membakar Hotel Aurora Baru yang sempat membuat asap mengepul menutupi Jalan Siliwangi dan Stasiun.

Baca Juga:  Waduh! Korban Banjir di Bekasi Mulai Terjangkit Penyakit

Kebakaran membuat warga ketakutan karena api cukup besar dan melalap beberapa bagian hotel tersebut. Kobaran api nampak jelas di bagian atas hotel.

’’Api berasal dari belakang hotel salah satu kamar. Saya lalu meminta para tamu hotel keluar kamar. Tamu semua selamat dan api pun semakin besar merambat seluruh bangunan hotel sampai ke depan,” ungkap Amin (50) salah seorang karyawan hotel Aurora baru.

Baca Juga:  Desakan PDIP Untuk Bubar Terus Berlanjut, Ini Kata Pengamat

Petugas kebakaran berjuang memadamkan kebakaran dengan mengerahkan beberapa unit Mobil Damkar. Diduga akibat api yang terus membesar dan terletak di lantai dua membuat proses pemadaman menjadi sedikit terhambat.

Kepala Kantor Damkar Kota Cirebon Adam Nurudin mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan 11 armada Damkar baik dari damkar kota dan Kabupaten Cirebon serta bantuan dari Arida dan pelabuhan.

Baca Juga:  Bandung Kurang Aman, DPRD Minta Kegiatan Siskamling Dijalankan Lagi

Sejumlah warga terus melihat peristiwa tersebut membuat kendaraan yang melintas jalan Siliwangi terhambat dan petugas damkar terus berusaha memadamkan api hingga pukul 19.00 Wib. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat