HPN 2023 di Medan, PWI Serdang Bedagai Siap Promosikan Destinasi Wisata Arung Jeram

Pengurus PWI Serdang Bedagai didampingi Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya.(istimewa).

Kata dia, bagi undangan dan wartawan yang datang dari luar daerah, untuk mengisi waktu luang beristirahat atau melepaskan rasa lelah sebelum kembali ke daerah masing-masing.

“Untuk mengunjungi destinasi wisata tidak begitu sulit, hanya waktu jarak tempuh 30 menit dari Kota Medan melalui jalan Tol, mereka sudah dapat mengunjungi destinasi yang ada di Serdang Bedagai,” terang dia.

Eed menambahkan, salah satu destinasi wisata yang sudah terkenal ke mancanegara, arung jeram sungai Bah Bolon yang terletak di Kecamatan Sipispis. Lokasi tersebut sangat mendukung bagi wartawan yang ingin melakukan uji adrenalin serta menikmati pemandangan keindahan alam yang masih asri.

“Bagi yang hobby uji adrenalin, wartawan dapat mengunjungi destinasi wisata arung jeram sungai Bah Bolon. Hanya memakan waktu 1,5 jam, kita sudah tiba disana,” ungkapnya.

Selain itu, kata Edd, Serdang Bedagai juga memiliki destinasi wisata bahari yang cukup indah serta makanan kuliner seafood yang berlokasi di Kecamatan Pantai Cermin dan Perbaungan.