Bikers Brotherhood 1% MC Berduka, Salah Satu Vigilante Terbaik Tutup Usia

JABARNEWS | SUBANG – Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia kehilangan salah satu sosok Vigilante terbaiknya, Muhammad Jejen atau dikenal Wa Boniq, yang tutup usia pada hari Rabu (11/11/2020), di Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng- Subang.

Wa Boniq tutup usia pada pukul 01.55 WIB dini hari, setelah sebelumnya sempat dirawat intensif selama 4 hari di RSUD Ciereng-Subang karena sakit.

Semasa hidupnya, Wa Boniq dikenal sebagai sosok yang mudah bersahabat dan memiliki profil diri yang sederhana. Ia menjadi Vigilante atau Penegak Aturan Organisasi di BB 1% MC sejak tahun 2008.

Baca Juga:  Puluhan Jurnalis Gelar Aksi Damai Ke Polres Deli Serdang

“Kami atas nama pengurus dan keluarga besar BB 1% MC sangat berduka dan merasa kehilangan saudara terbaik kami ini. Selamat jalan, Wa Boniq,” ungkap Tato, Koordinator Vigilante BB 1% MC Indonesia, di Taman Pemakaman Umum Dunguswiru, Subang, (11/11/2020).

Baca Juga:  Hari Pertama Operasi Zebra Lodaya Ratusan Kendaraan Terjaring Petugas

Tato menambahkan, Almarhum Wa Boniq merupakan salah satu member dan vigilante terbaik yang pernah dimiliki Bikers Brotherhood 1% MC. Perjuangannya untuk membesarkan Motorcycle Club (MC) ini sangat luar biasa, terlebih untuk wilayah Subang.

Tato meminta kepada seluruh member atau anggota BB 1% MC Indonesia untuk mendoakan almarhum, semoga diterima amal baiknya selama ini dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga:  250 Pria Gay di Bekasi Ikuti Pembinaan

“Selamat jalan pejuang persaudaraan. He is gone, but not forgotten,” tutupnya.

Untuk diketahui, almarhum tutup usia pada 47 Tahun. Dan merupakan perintis BB 1% MC di Subang.

Pemakaman almarhum dihadiri oleh ratusan member dan keluarga Bikers Brotherhood 1% MC dari berbagai daerah (checkpoint) di Jawa Barat. (Red)