HUT ke-74 Polwan, Edwar Zulkarnain Minta Srikandi Polres Purwakarta Harumkan Institusi Polri

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

Maka dari itu, Kata Edwar, Polwan diharapkan menjadi sosok Srikandi Bhayangkara yang selalu memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

“Mari jadikan peringatan HUT Polwan tahun ini sebagai momentum untuk introspeksi diri, memperkuat soliditas dan mendorong peningkatan kinerja dalam mewujudkan tema HUT Polwan Ke-74, yakni Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Lokasi Kebocoran Pipa PDAM Didatangi Komisi II DPRD Purwakarta, Dewas Jelaskan Penyebabnya

Edwar menambahkan, keberadaan Polwan sangat diperlukan dalam rangka mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat.

Kapolres berharap, para Srikandi Polres Purwakarta ini dapat terus meningkatkan peran aktif dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri terkait penanganan Covid-19 yang belum berakhir ini dengan kemampuan dan kewenangan.

Baca Juga:  Sedan Mercedes Benz Terbakar di Tol Cipularang, Ini Penyebabnya

“Saya berharap, untuk Srikandi Polres Purwakarta ini tidak melakukan perbuatan yang kontra produktif dan merugikan institusi Polri. Serta mengatur waktu peran ganda sebagai Anggota Polwan baik sebagai istri maupun anggota Polri,” Pesannya.

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Minta Guru Pelaku Pelecehan Seksual Dikebiri!