Ichiban Sushi Hadir di Transmart Buah Batu, Tawarkan Promo hingga 50 Persen

Ichiban Sushi hadir di Transmart Buah Batu, Kabupaten Bandung. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ichiban Sushi melebarkan cabangnya di Bandung. Kali ini, restaurant sushi di bawah naungan Eatwell Culinary Indonesia itu membuka cabang di Transmart Buah Batu, Kabupaten Bandung.

Vice President Operation Eatwell Culinary Mustarofah Ahmad mengatakan bahwa Ichiban Sushi menghadirkan konsep terbaru yang instagramble dan menu-menu khas Jepang yang ramah di kantong.

Baca Juga:  Dikeluarkan dari Grup WhatsApp Geng Motor, Seorang Pria Habisi Temannya di Bandung

Pastinya, kata dia, ini akan memberi pengalaman berbeda kepada para pengunjung untuk menikmati inovasi menu terbaru bersama orang terdekat untuk masyarakat Bandung sekitarnya.

Baca Juga:  Klinik Spesialis Jantung Pertama di Kabupaten Bandung Ada di Cinunuk

“Ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 2 dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran sushi dengan harga yang ramah di kantong dengan sentuhan cita rasa lokal,” kata Ahmad di Bandung, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Dorong Setiap Daerah Siapkan Vaksinasi Covid-19

Dia menyebut, Ichiban memberikan promo selama grand opening Ichiban Sushi Traansmart Buahbatu menghadirkan promo 50 persen selama 20-22 Oktober 2023 untuk varian menu Dragon Roll, tentunya sayang apabila melewatkan salah satu menu signature Ichiban Sushi ini.