IKA Muda Unpad Sebut Milenial dan Gen Z di Jabar Menaruh Harapan Besar ke Ganjar Pranowo, Ternyata…

IKA Muda Unpad
influencer dan pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan gen Z bernama Nakeisya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ikatan Alumni (IKA) Muda Univeritas Padjadjaran (Unpad) menyebutkan bahwa generasi milenial dan Gen Z di Jawa Barat menaruh harapan besar kepada Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Harian IKA Muda UNPAD Ardhi Mahardika Wiraatmadja mengatakan bahwa sudah banyak kaum milenial, gen Z bahkan siswa SMA yang berpartisipasi aktif untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Baca Juga:  CASN 2023 Segera Dibuka! Buruan Catat Waktu dan Persyaratannya Disini

“Menurut pengamatan kami, makin mendekati dengan Pilpres, kami prediksi gelombang Gen Z dan anak muda akan meningkat. Kami mendorong anak muda milenial dan Gen Z untuk terlibat aktif dalam Pemilu 2024 nanti,” kata Ardhi di Kota Bandung, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga:  Duel Maut di Tanjungbalai, 1 Tewas dan 1 Masuk Penjara

Dia mengaku, pihaknya telah melihat Ganjar Pranowo sebagai sosok yang aktif dalam menyerap aspirasi gen Z dan millenial. Terlebih memikirkan bagaimana gen Z bisa magang, kesempatan usaha dan bisa memperoleh kesempatan yang berguna untuk masa depan.

Baca Juga:  Ini Alasan KPU Putuskan Pindah Lokasi Debat Capres-Cawapres, Ternyata...

“Anak muda generasi Millenial dan Gen Z harus diberi porsi lebih dalam hal kesempatan berkarya, berkarir dan menyumbangkan daya, tenaga dan pikirannya untuk nusa dan bangsa,” bebernya.