IKA Muda Unpad Sebut Milenial dan Gen Z di Jabar Menaruh Harapan Besar ke Ganjar Pranowo, Ternyata…

IKA Muda Unpad
influencer dan pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan gen Z bernama Nakeisya. (Foto: Istimewa).

Sementara itu, seorang influencer dan pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan gen Z bernama Nakeisya Capres asal PDIP itu merupakan sosok yang telah memberikan celah, ruang dan kesempatan kepada kaum gen z untuk terus berkembang sesuai zaman.

“Seringkali anak muda dianggap sebelah mata oleh para pendahulu, mereka belum bisa membuka mata dan membuka hati untuk kaum muda seperti gen z sekarang. terkadang apa yang kita lakukan sering kali dinilai negatif, padahal waktu terus maju dan berputar keadaan pun berubah seiring dengan berkembang nya zaman,” ucap Nakeisya.

Baca Juga:  VIDEO: Ganjar dan Sandiaga Uno Disebut Pasangan Favorit Anak Muda

Bahkan, dia menyampaikan terima kasih kepada Ganjar Pranowo yang telah membantu dan mencurahkan pikiran dan hati untuk memikirkan dan mengikut sertakan para kaum gen Z untuk menyuarakan dan mengembangkan pola pikir dalam menyambut Indonesia Emas 2045.

Baca Juga:  GP Ansor Keluarkan Instruksi untuk Kader dan Pengurusnya, Termasuk Soal Dukungan Capres

“Seperti sosmed, banyak yang mengatakan membawa pengaruh buruk bagi kaum muda, tapi jika kita menggunakannya dengan benar juga difasilitasi dengan baik banyak sekali hal positif yang bisa diambil dari sosmed ini,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Sinetron Preman Pensiun 6 Akan Tayang Hari Ini, Saksikan Keseruannya Launching di Lapang Tegalega