Info Lowker Penempatan di Karawang, Gaji Rp6 Juta per Bulan

Ilustrasi lowongan pekerjaan. (Foto: Internet).

JABARNEWS │ KARAWANG – Kabar baik bagi para pencari kerja. Terutama bagi mereka yang baru lulusan S1 dengan juran teknik kimia. PT Dipsol Indonesia membuka lowongan kerja (lowker) untuk posisi Sales Technical Staf.

Informasi loker yang diunggap Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melalui akun Instagramnya ini disebutkan, loker ini hanya dikhususnya bagi laki-laki yang sudah berusia diatas 23 tahun dengan usia maksimal 30 tahun.

Baca Juga:  Tokoh Pemuda Kotabaru Dukung Pamekaran Kota Cikampek

Dengan penempatan di wilayah Karawang, bagi pelamar yang lolos akan mendapatkan gaji di antara Rp5 juta hingga Rp6 juta setiap bulannya. Dibuka pada tanggal 10 Februari, loker ini akan ditutup lima hari kemudian, tepatnya pada tanggal 15 Februari 2023.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca, Berikut Sejumlah wilayah Yang Berpotensi Hujan Lebat

Bagi berminat dan memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan, calon pelamar diminta segera mempersiapkan diri dan mengikuti tahapannya melalui laman resmi infoloker.karawangkab.go.id.

Baca Juga:  Total Uang yang Diamankan Saat OTT Yana Mulyana Capai Rp924,6 Juta, Ada Sepatu Louis Vuitton

Seperti diketahui, PT Dipsol Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan dan penjualan serta layanan produk chemicals.