Ingin Habiskan Libur Lebaran dengan Berwisata ke Garut? Ini Syaratnya dari Bupati

Wisata Pantai Selatan di Kabupaten Garut. (Foto: Instagram/@rancabuaya.update).

Oleh karena itu, untuk menindaklanjuti hal tersebut katanya, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas disejumlah jalur menuju kawasan-kawasan tertentu.

“Kita pasti akan melakukan rekayasa lalulintas, tetapi tetap memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan. Kebetulan sekarang pemerintah telah membangun Jalan Ibrahim Ajie. Berdasarkan dari kajian tim lalu lintas, dengan adanya Jalan Ibrahim Adjie bisa menjadi solusi dalam mengantisifasi kemacetan di jalur keluar masuk menuju Cipanas,” tuturnya.

Baca Juga:  Buka Muktamar NU, Jokowi Berterima Kasih ke Nahdlatul Ulama karena Hal Ini

Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung, Rudy meminta kepada para pengusaha hotel, dan restoran untuk tidak menaikan tarif terlalu tinggi kepada tamu yang datang.

Baca Juga:  Tak Sesuai Kebutuhan, Lulusan SMK Sumbang 18,7 Persen Pengangguran di Jawa Barat

Rudy berjanji, tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas bagi para pengusaha hotel yang mematok harga melebihi batas kewajaran.

“Sangsinya, jika ada hotel baik berskala besar maupun kecil yang menaikan tarif diatas batas kewajaran, maka saya akan menertibkan bahkan menutupnya sebagai tindakan pemerasan,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Pelajar yang Hilang saat Berkemah di Pantai Cijeruk Garut Belum Ditemukan, Warga Cium Bau Bangkai