Ini Alasan Aa Gym Keluhkan Keberadaan Minimarket

Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (foto: istimewa)

Aa Gym bahkan sempat mendatangi minimarket tersebut untuk menegur pemuda dan pemudi yang masih berada di sana hingga larut malam, dengan menyampaikan pesan bahwa di lingkungan pesantren seharusnya tidak diperkenankan adanya campur laki-laki dan perempuan yang duduk bersama di waktu larut malam.

Baca Juga:  Bey Machmudin Dorong Kabupaten dan Kota di Bandung Raya Perkuat Tata Kelola Sampah

“Saudara-saudara sekalian, ini lingkungan pesantren tapi sekarang jadi begini keadaannya sangat sedih semuanya hening tapi setelah ada Circle K itu menjadi sangat larut malam, merokok begini keadaannya jadi contoh yang tidak baik bagi para santri,” ucap Aa Gym, merasa sedih dengan situasi tersebut.

Baca Juga:  Seorang Ustadz di Depok Divonis Penjara 18 Tahun dan Denda Rp500 Juta

Aa Gym juga meminta bantuan dari warganet serta pihak terkait seperti Wali Kota Bandung dan aparat kepolisian untuk menyelesaikan masalah ini, karena menurutnya, tidak pernah ada izin dari pihak pesantren terkait keberadaan minimarket tersebut.

“Sampai larut malam begini terganggu keadaan di pesantren kalau ada yang punya ide aparat yang berwenang harus bagaimana sikap terbaik, agar keberadaan pesantren ini tidak terganggu oleh aktivitas pacaran seperti ini,” ungkap Aa Gym, meminta solusi atas masalah tersebut. (red)

Baca Juga:  Kiai Kharismatik Kota Bandung Dukung Yossi-Aries

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News