Ini Informasi Terbaru Kasus Gadis Remaja Tewas Bersimbah Darah di Culamega Tasikmalaya

Jasad gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah
Jasad gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya saat dievasuasi. (Foto: Kapol.id).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan informasi terbaru terkait tewasnya seorang gadis remaja berinisial PA (13) yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Suhardi mengatakan bahwa berdasarkan informasi anggotanya di lokasi kejadian, korban tewas dalam posisi telungkup. Sementara darah yang membasahi tubuhnya berasal dari beberapa luka pada bagian kepala.

Baca Juga:  Bandar Sabu Yusuf Arab di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

“Anggota kami memang menemukan beberapa luka luar. Kebetulan juga rumah tempat korban ini cukup jauh dari rumah penduduk lainnya. Sehingga untuk mengetahui penyebab kematiannya kami harus menunggu hasil penyelidikan dan autopsi,” kata Suhardi, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga:  Begini Cara Bedakan Ikan Cupang jantan dan Betina.

Adapun berdasarkan hasil olah TKP sejauh ini, belum ada tanda-tanda barang milik PA yang hilang. Hal tersebut setidaknya menjauhkan peristiwa tersebut pada indikasi pencurian.

Baca Juga:  Demi Main Binomo dan Judi, Dua Pemuda di Tasikmalaya Nekat Bobol Konter HP

Sementara untuk bahan penyelidikan, petugas Polres Tasikmalaya juga telah mengamankan sejumlah barang milik korban. Terutama baju yang dipakai pada saat peristiwa nahas itu terjadi.