Ini Sinergi Pemerintah dan PLN dalam Pembangunan Infrastruktur Energi

Energi
Sinergi Pemerintah dan PLN dalam Pembangunan Infrastruktur Energi. (Foto: Istimewa).

Tak kalah penting dari hal tersebut yaitu penguatan kerja sama untuk memastikan bahwa seluruh aspek proyek, termasuk perizinan dan pengawasan, mematuhi ketentuan hukum yang berlaku.

Senior Manager Perijinan, Pertanahan dan Komunikasi, Achmad Ismail menyampaikan bahwa dukungan penuh dari berbagai elemen lembaga pemerintahan ini akan semakin memajukan pembangunan infrastruktur energi demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Minim Sumber Daya, UMKM di Cirebon dapat Pelatihan Pemasaran Produk

“Kolaborasi antara PLN UIP JBT, Kejagung RI, serta dukungan dari Forkopimda hingga forkopimcam setempat menunjukkan komitmen bersama yang kuat dalam mendukung pembangunan proyek SUTT 150 kV Pelabuhan Ratu-Pelabuhan Ratu Baru,” kata Achmad dalam keterangan yang diterima, Jumat (26/4/2024).

Baca Juga:  Semangat Warga Urus SIM di Polres Sergai Meningkat

Achmad melanjutkan bahwa keberhasilan pembangunan infrastruktur kelistrikan suatu daerah adalah sangat penting dan krusial karena akan menjadi tonggak utama pembangunan suatu daerah.

Baca Juga:  Belum Ditemukan Kasus Hepatitis Akut, Ambu Anne: Mudah-mudahan Gak Ada

Diharapkan, dengan kerja sama yang baik antara berbagai pihak terkait, proyek ini dapat terealisasi dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama di wilayah pesisir Sukabumi Selatan.