Inilah Kombinasi Warna Keberuntungan Pakaian di Tahun 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Berbagai cara untuk bisa mendapatkan keberuntungan memang tidak bisa dengan asal-asalan. Tapi, alangkah baiknya mencoba dengan salah satunya dengan memadukan warna pakaian.

Akan jauh lebih baik lagi kalau kita mengombinasikan beragam macam warna untuk memaksimalkan yang semoga bisa menambah keberuntungan, lho!

Makanya, kita wajib tahu 5 kombinasi dilansir dari cewekbanget.grid.id, warna pembawa keberuntungan di tahun 2020 ini!

Merah Hijau

Kombinasi warna merah dan hijau di tahun 2020 ini adalah warna yang memberi kesan untuk untuk menjadi lebih baik dan sukses. Debgan demikian, warna ini bisa membuat impian kita yang selama ini kita inginkan jadi terwujud!

Baca Juga:  PT Toyota Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Magang, Cek Syaratnya Disini

Hijau Hitam

Warna hijau dan hitam adalah perpaduan paling tepat untuk tahun 2020, mengartikan warna yang bijak, jadi pastikan kita memakainya ketika ingin mengambil keputusan besar, ya!

Merah Kuning

Warna merah dan kuning mengartikan keharmonisan layaknya sejan di sore hari, pas banget dipakai kalau kita lagi mau kerja kelompok biar teman-teman dan kita bisa mencapai kesepakatan yang lebih mulus, atau liburan bareng keluarga biar enggak ada pertengkaran!

Baca Juga:  Inilah Beberapa Desa dengan Nama Unik di Indonesia

Merah, Biru Hijau

Perpaduan ketiga warna dasar ini ternyata bisa memberikan arti kesuksesan, ketenaran, dan pengakuan dari orang lain!

Dengan kata lain, coba gunakan warna ini kalau kita pengin dikenal banyak orang! Perpaduan warna merah, hitam, dan cokelat juga bisa jadi kombinasi terbaik untuk menciptakan keberuntungan yang sama.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung Besok, Selasa 2 Agustus 2022

Kuning Biru Putih

Perpaduan antara warna kuning, putih, dan biru ternyata bisa diartikan membawa keberuntungan dalam hal keuangan, lho!

Kombinasi warna ini sangat bagus kalau kita ingin sukses, jadi pakai kombinasi warna ini ketika lagi ikut kompetisi, ketemu orang baru, atau memulai sesuatu yang baru, ya! (Red)