Inilah Profil Ratu Rizky Nabila Sebagai Artis Indonesia Yang Multi Talent

JABARNEWS | BANDUNG – Ratu Rizky Nabila atau biasa dipanggil dengan nama Nabila ini lahir pada tanggal 2 Oktober 1994. Ia merupakan salah satu artis yang multitalenta.

Ia Terkenal dengan aktris yang menjalani karir sebagai seorang model, seni peran bahkan hingga dunia tarik suara (Penyanyi). Hal tersebut didukung dengan parasnya yang cantik.

Baca Juga:  Musim Hujan, BPBD Karawang Lakukan Langkah Antisipasi Banjir

Sebagai salh satu model Profesional, Ratu Rizky Nabila juga pernah beberapa kali berperan dalam sebuah sinetron di Televisi (TV) salah satu diantaranya yakni sinetron berjudul Cinta Buta.

Sedangkan dalam dunia tarik suara, ia juga sudah merilis beberapa lagu, diantaranya yakni Cinta Gila (2017) dan Lekas Pergi (2019), Cinta Gila (2017), Biarlah (2016), dan Susah move On (2016).

Baca Juga:  Ema Sumarna Pastikan Penataan PKL Basemen Alun-alun Bandung Tuntas November Ini

Nabila diketahui pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Earth 2019 sebagai finalis. Sayangnya, ia tak lolos sebagai masuk babak grand final.

Baca Juga:  Waduh.. Ada 58 Desa Masih Berstatus Tertinggal di Garut

Meski demikian, keikutsertaannya dalam ajang kecantikan tersebut menjadi pengalaman dan pelajaran berharga dalam kehidupannya.

Selain itu pada 29 maret 2020 lalu ia resmi menjadi istri dari Alfath. Namun, belakangan ini beredar kabar bahwa pasangan suami istri tersebut telah bercerai. (Red)