Inilah Tiga Calon Pj Wali Kota Bogor Usulan DPRD

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto (1)
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto. (foto: istiemwa)

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor akhirnya mengumumkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor yang diusulkan kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, mengungkapkan bahwa tiga nama tersebut telah diajukan sebagai kandidat yang akan menggantikan Wali Kota Bogor Bima Arya dan wakilnya Dedie A Rachim, yang masa jabatannya akan berakhir pada akhir Desember.

Baca Juga:  Iwan Setiawan Minta BBWS Turun Tangan Atasi Pencemaran Sungai Cileungsi

Tiga nama yang diajukan oleh DPRD Kota Bogor meliputi Syarifah Sofiah, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Bogor, Kepala Rumah Tangga Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono, dan Kepala BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) Kementerian Perhubungan, Suharto.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Delegasi Purwakarta Ikuti Haul ke-151 Kanjeng Dalem Sholawat di Bogor

Suharto sendiri memiliki pengalaman sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor sebelumnya dan kemudian memilih untuk beralih ke Kementerian Perhubungan. “Usulan itu sudah kami sampaikan ke Kemendagri,” kata Atang.

Baca Juga:  Bupati Bogor Rotasi 86 Pejabat Eselon, Sebut Masih Ada Mutasi Lanjutan

Dalam pengumuman tersebut, Atang menjelaskan beberapa nama lain yang sempat muncul sebagai kandidat, termasuk Heri Antasari dan Teppy Wawan Dharmawan yang merupakan usulan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.