Instrat Ungkap Delapan Nama Besar Bakal Maju di Pilwalkot Bandung 2024, Ini Rinciannya

Ilustrasi Pilgub Jabar. (Foto: Istimewa).

Misalnya saja, M Farhan politisi asal Partai Nasdem ini bahkan mendapatakan dukungan langsung dari Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa dalam beberapa kesempatan. Ridwansyah menilai dia sangat berpeluang besar.

“Kang Farhan sekarang dia anggota DPR RI dapil Kota Bandung dan Cimahi. Sosok Farhan tak asing bagi warga Bandung, apalagi balihonya ada di mana-mana,” ujarnya.

Baca Juga:  BPBD Kota Sukabumi Catat 667 Rumah Rusak Akibat Bencana Alam Selam 2022, Kerugian Capai Rp7,67 Miliar

Selanjutnya, ada nama Edwin Sanjaya yang dia menilai akan maju dari Golkar. Wakil Ketua DPRD Kota Bandung ini dirasa memiliki rekam jejak bagus, terutama dalam meraih simpati warga Bandung.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Beberkan Pentingnya Masjid Jadi Basis Pembangunan

“Ada lagi nama Achmad Nugraha yang juga wakil ketua DPRD Kota Bandung dari PDIP. Pemilu 2019 dia memperoleh suara sebanyak 10.824. Itu modal yang bisa menjadi peluang baginya karena namanya sudah tak asing di Bandung,” katanya.

Baca Juga:  Waduh! Dokter di Cianjur Ini Lakukan Praktik Ilegal, Pasien Ada yang Meninggal Dunia

Kemudian, Andri Rusmana. Menurutnya, politisi PKS berpotensi besar maju pilwalkot Bandung mengingat dukungan partainya sudah kuat. Dia juga sudah ditetapkan PKS untuk menjadi salahsatu dari dua calon wakil wali kota Bandung yang sempat diusulkan dampingi Yana Mulyana.