Jalan Sehat Bareng Plt Bupati Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman melaksanakan olahraga jalan sehat bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Cianjur, di Kebun Raya Cibodas, Jumat (17/1/2020).

Ajang tersebut juga dimanfaatkan meninjau infrastruktur jalan menuju Kebun Raya Cibodas, dan melihat tatanan di area sekitar.

Baca Juga:  Waduh! Kasus TBC di Cigalontang Tasikmalaya Alami Peningkatan

“Ini juga moment silahturahmi bagi para kepala OPD Kabupaten Cianjur, biasanya kita saling koordinasi dalam hal kedinasan namun disini kita bisa enjoy dan dengan berkumpul begini juga kita bisa berbaur dengan masyarakat,” Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman.

Baca Juga:  Dirjen PPMD: Empat Mandat Dalam Berdesa Harus Terus Diperkuat

Herman juga menginginkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Cianjur kompak, kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk selalu semangat mengabdi melayani masyarakat, dan yang pasti Kabupaten Cianjur memiliki berbagai potensi yang perlu dan harus dikembangkan.

Baca Juga:  Jalan Naringgul-Cidaun di Cianjur Dihotmik, Ini Dirasakan Warga

“Kepada PNS juga bisa menigkatkan lagi bekerja kompak, dan tingkatkan rasa cinta kita kepada Kabupaten Cianjur, dengan begitu kita bisa bekerja dengan tulus iklas dan bisa memajukan Kabupaten Cianjur bersama-sama,” ujarnya. (Adv)