Jelang Purnabakti Badan Adhoc, KPU Purwakarta Lakukan Rapat Evaluasi Kinerja

Rapat Evaluasi KPU Purwakarta
Rapat Evaluasi KPU Purwakarta. (foto: istimewa)

Dian juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran Badan Adhoc atas kinerja terbaik yang telah ditunjukkan selama penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Oyang Este Binos selaku Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Hubungan Masyarakat, dan SDM, mengungkapkan bahwa angka partisipasi kehadiran pemilih untuk Pemilu tahun 2024 mencapai 84%, meningkat dari 82% pada Pemilu tahun 2019.

Baca Juga:  Ribuan Buruh di Purwakarta Gelar Aksi, ini Tuntutannya

Sementara itu Sekretaris KPU Kabupaten Purwakarta, Rahadian Wiguna, mengapresiasi jajaran Sekretariat Badan Adhoc atas dukungan administratifnya dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Baca Juga:  Berikut Jadwal Buka Puasa dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Kamis 30 Maret 2023

Kegiatan rapat juga dilengkapi dengan pemberian santunan kepada Badan Adhoc yang mengalami sakit selama kegiatan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024, sebagai bentuk kepedulian KPU terhadap seluruh jajaran.

Penghargaan juga diberikan oleh KPU Kabupaten Purwakarta sebagai ungkapan terima kasih kepada PPK. Rapat evaluasi ini turut dihadiri oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kepala Subbagian, dan staf Sekretariat KPU Kabupaten Purwakarta. (red)

Baca Juga:  Buntut Aksi Penganiayaan, GBR Tandatangani Pembubaran Resmi di Mapolres Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News