JTDS 6.0 Riposte: Kisah Jack, Si Robot yang Tercipta Akibat Hancurnya Lingkungan Hidup

Robot
Pagelaran teater JTDS 6.0 seri Riposte di Selasar Sunaryo Art Space, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (23/12/2023) malam. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Jack True Dream Service (JTDS) 6.0 seri Riposte kembali digelar Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

JTDS 6.0 seri Riposte yang dilaksanakan di Selasar Sunaryo Art Space, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (23/12/2023) malam, bercerita tentang Robot yang diciptakan dari sisa-sisa kehidupan manusia setelah dunia mengalami perubahan iklim secara besar-besaran.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa Hari ini untuk Kota Bandung

Pagelaran ini merupakan pertunjukan audio visual yang eksploratif berbasis teknologi digital yang menyoroti persoalan lingkungan hidup.

Direktur Perfilman, Musik, dan Media Ahmad Mahendra mengatakan bahwa persoalan lingkungan hidup dan keberlanjutan masa depan bumi terus menjadi sorotan dan pembahasan hingga saat ini.

Baca Juga:  DPRD Kesal, Banyak Program BUMD Tidak Terlaksana

Seni silang media JTDS 6.0 seri Riposte, lanjut dia, merupakan salah satu program untuk mengajak manusia mencintai bumi yang terus mengalami perubahan besar kemudian berdampak pada alamnya.

Baca Juga:  Petugas Gabungan TNI-Polri, Sweeping Penumpang Di Stasiun Purwakarta