Jum’at Keramat, Tiga Pemuda di Karawang Tewas Disambar Kereta Api

JABAR NEWS | KARAWANG – Tiga pemuda di Karawang tewas mengenaskan akibat tertabrak Kereta Api (KA), Jumat (25/08/2017).

Informasi yang dihimpun, dalam sehari ini, tiga pemuda tewas diseruduk kereta api, dalam dua kejadian dengan waktunya hanya selang satu jam, di Palang Pintu KA Tuparef, Kelurahan Nagasari, Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Dana Desa II Baregbeg Belum Cair, Pembangunan Terhambat

“Pertama, dua pemuda yang berboncengan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX nopol T-4154-NA, tewas diseruduk kereta api. Itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB,” ujar Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan.

Selang satu jam kemudian, masih di lokasi yang sama, hanya beberapa meter dari lokasi pertama, seorang pria yang sedang berjalan, juga meregang nyawa diseruduk kereta api.

Baca Juga:  Kini, Warga Kota Bandung Bisa Curhat Apapun Disini!

“Peristiwa pertama, dua pemuda yang berboncengan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX nopol T-4154-NA. Dan diduga menerobos palang pintu,” lanjut Kapolsek.

Dijelaskan, kedua pemuda yang identitasnya belum diketahui itu, diseruduk KA Hero jurusan Jakarta, hingga terpental sejauh 75 meter.

Baca Juga:  Banyak Ormas Tak Jelas, Apdesi Ngadu Ke DPRD Garut

“Mereka menggunakan sepeda motor melawan arus lalu lintas, kemudian menerobos palang pintu kereta api,” tambah Kapolsek.

Kedua pemuda itu tewas di tempat dengan luka di bagian kepala pecah, kaki kanan dan kiri patah serta kedua tangan patah. (Kar)

Jabar News | Berita Jawa Barat