Jurnalis Cirebon Dukung Gerakan Anti-Hoaks

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Jurnalis Cirebon bersama jajaran Polres Cirebon Kota mendukung gerakan anti-hoaks. Deklarasi anti-hoaks para jurnalis Cirebon ini dilakukan di salah satu rumah makan di Jalan Tuparev, Cirebon, Kamis (22/3/2018).

Dalam deklarasi menolak hoaks atau kabar bohong dihadiri Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Dai Bachtiar; Wakil Kepala Polres Cirebon Kota, Kompol Jarot Sungkowo; dan para pejabat utama (PJU) Polres Cirebon kota.

Baca Juga:  13 Ribu Lebih Bidang Tanah di Kabupaten Bandung Belum Tersertifikasi

Dalam deklarasi ini, Jurnalis Kota Cirebon menolak segala bentuk penyebaran berita hoax, cerdas dan santun dalam menggunakan media sosial, serta dukung Polri memproses hukum pelaku penyebar berita hoax.

Baca Juga:  Himpitan Ekonomi, Pemuda di Purwakarta Ini Nekad Gantung Diri

Kapolres Cirebon kota AKBP Adi Vivid AB menyampaikan terima kasih atas deklarasi menolak berita hoaks oleh Jurnalis Kota Cirebon, karena berita hoaks harus dilawan bersama-sama agar NKRI tetap utuh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang selama ini sudah memberitakan yang baik dan positif tentang Polres Cirebon Kota serta Kota Cirebon.

Baca Juga:  4 Wisatawan Asal Australia Dan 2 WNI Berhasil Dievakuasi Dari Pulau Tuangku Aceh, Satu Masih Dalam Pencarian

Acara Silahturahmi dan deklarasi anti-hoaks Polres Cirebon Kota dan Jurnalis Cirebon ini sekaligus acara pamitan Kapolres Cirebon Kota yang akan alih tugas menjabat sebagai Wakil Kepala Polres Jakarta Utara. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat