Kadishub dan Sopir Ambulans Desa di Purwakarta Sepakat Berdamai

Sopir ambul desa se-Kabupaten Purwakarta saat dengarkan permohonan maaf dari Kadishub Purwakarta, Iwan Soeroso Soediro. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Manusia gudangnya salah dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Atas nama pribadi, saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang menyebabkan rekan-rekan tersinggung,” katanya usai audiensi dengan para supir ambulan desa di Kantor Dishub Purwakarta, Pada, Senin, 5 Juni 2023.

Baca Juga:  Sunda dan Madura Jangan Terprovokasi! Polda Jabar Tegaskan Duel Maut di Pasar Induk Cikopo Purwakarta Bukan Masalah Antar Suku

Atas permohonan maaf itu, Iwan mengatakan bahwa pihak Dishub Purwakarta siap melakukan sejumlah program kerjasama dengan para ambulan desa se-Kabupaten Purwakarta.

Adapun kerjasama yang dimaksud, Iwan mengatakan, nantinya sopir ambulans desa dipersilahakan untuk memeriksa kelayakan kendaraan ambulan di Kantor Dishub Purwakarta.

Baca Juga:  Diduga Depresi Orang Tuanya Bercerai, Seorang Pemuda di Purwakarta Nekat Gantung Diri

“Yah nanti kami perisalahkan untuk para sopir ambulans desa melakukan uji KIR ke Kantor Dishub tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Itu kan manfaatnya banyak, bisa menjaga performa kendaraan,” Sebutnya.

Baca Juga:  Genjot Capaian Vaksinasi di Purwakarta, Muspika Campaka Buka Dua Gerai Vaksin Usai Tarawih

Selain itu, ia juga akan persiapkan pengadaan sertifikasi kepada sopir ambulans desa. Namun, hal tersebut harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak kepolisian.