Kampanye Lebaran Semakin Berseri, Astra Infra Ajak Pemudik untuk Rencanakan Perjalannya

Group CEO ASTRA Infra Firman Yosafat Siregar saat ungkapkan komitmen ASTRA Infra Group mendukung kelancaran perjalanan mudik melalui kampanye Lebaran Semakin Berseri. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Untuk kenyamanan di rest area, selain persiapan fasilitas, juga akan dilakukan rekayasa lalu lintas di beberapa rest area serta melakukan himbauan kepada pemudik untuk bijak memanfaatkan waktu saat berada rest area,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Parah! Belasan Remaja di Cianjur Pesta Miras dan Obat Terlarang

Adapun untuk menghindari kepadatan yang mungkin terjadi di rest area, Kris mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk mempersiapkan diri dengan mengisi bahan bakar dan uang elektronik sebelum memasuki jalan tol.

“Bila terjadi kepadatan di rest area, kami menyarankan agar pengguna jalan dapat memanfaatkan fasilitas istirahat di jalan arteri sebelum kemudian kembali ke jalan tol untuk meneruskan perjalanan,” Pesannya.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK, Ini Profilnya

Untuk mendukung kelancaran mudik lebaran, Sambung Kris, ASTRA Infra juga secara aktif menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui berbagai saluran komunikasi dan jaringan komunitas.

Baca Juga:  Tak Hanya Imbauan Mudik, FK3I Jabar Juga Minta Pemerintah Ingatkan Masyarakat Soal Protokol Lingkungan

Kris menambahkan, ASTRA Infra juga bekerjasama dengan pemangku kepentingan terkait untuk mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman.